Hepi Besdey Lusiana

Kali ini aku mau nulis tentang "hepi besdey-nya aku" alias ulang tahunnya aku.


Yup!
Tanggal 6 Januari umur bertambah setahun lagi, tambah tua, tambah deket sama limit umur yang dikasih sama Allah, tambah dewasa juga harusnya. Ada sesuatu yang spesial? Tentu tidak. Selain ucapan selamat dan doa-doa baik dari semua orang-orang yang merasa "sayang" sama aku. Ya, alhamdulillah dikasih banyak temen. Alhamdulillah dikasih sehat terus, dikasih nikmat yang gak ada duanya, dikasih begitu banyak kelengkapan dan kebahagiaan.

Target?
Ya di tahun yang baru, usia baru, target untuk menjadi lebih baik adalah hal utama. Dalam hal apapun, aku maunya semua berjalan dengan lancar dan tak ada hambatan. aamiin.
Doa yang lain, masih seputar jodoh. Iya, tentu saja banyak yang berdoa "mudahan cepet merid". Aamiin. Siapa sih yang gak mau nikah? Sekarang aja kalo ada yang ngelamar, aku siap, aku mau. Asal, orangnya yang bener2 pas dan cocok di hati :D

Doa dan harapan di umur baru?
kan udah dibilang, aku meng-aamiin-kan semua doa yang baik2, semoga semesta meng-aamiin-kan doa-doa kalian guys. Selain doa kalian, aku juga pengen banget bisa naik pangkat di oriflame. Pengen banget maksimal agustus ini bisa jadi Direktur di Oriflame jaringanku. aamiin.

Terima kasih untuk semuanya ya Allah...
Terima kasih semua teman-temanku...
Terima kasih untuk yang ngucapin, untuk doa-doanya, dan semua partisipasinya..
ay lop yu gaes :*

Komentar

Postingan Populer