Review Oriflame Skincare Set Optimals White Radiance

Selamat malam...
Seperti janjiku yang sebenarnya udah lama mau tulis review produk barunya oriflame. Tapi, berhubung aku gak pake skincarenya ( alasan karena jenis kulitnya berbeda dan masih ada masalah sama jerawat), jadi aku cari-cari info atau review tentang produk ini. Produk skincare set ini baru keluar bulan Agustus kemaren. Kenapa namanya skincare set? Karena dalam satu rangkaian, sudah lengkap yaaa.. udah termasuk foaming gel, toner, serum, eye cream, day cream dan night cream. Well, sebenarnya ini sejenis tulisan yang aku ambil beberapa gamabr dari FP d'BCN, jadi mungkin gak termasuk review sih sebenarnya. :D

1. Optimals White Foaming Gel Normal/Combination Skin
Cleanser merupakan langkah awal dalam perawatan kulit wajah. Tujuannya untuk membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori atau yang berada di permukaan kulit wajah. Cara penggunaannya gampang kok. Cukup basahi wajah dengan air bersih, kemudian ambil sedikit foaming gel letakkan ke telapak tangan, busakan, kemudian usap dan pijit ke wajah. Pembersihan di wajah harus benar, tapi jangan keras-keras kasian kulitnya ntar robek (lebay :p). Kalo ada bisa pake facial brush dari oriflame untuk hasil pembersihan yang optimal.

2. Optimals White Balancing Toner Normal/Combination Skin
Langkah kedua dalam perawatan kulit yaitu dengan toner. Toner bermanfaat untuk menutup pori-pori dan menyiapkan kulit wajah untuk menerima step selanjutnya. Cara aplikasi toner gampang kok, bisa diambil sedikit ke telapak tangan kemudian ditepuk-tepuk ke wajah, atau mau lebih hemat bisa pake kapas dan tetap penggunaannya ditepuk-tepuk. Ada beberapa orang yang pake toner malah diusap ke wajah, ini salah yaaa....Why? Karena kalo diusap-usap yang ada kulit kita merah-merah, sensitif, perih karena luka. Jadi, cukup ditepuk-tepuk aja ya biar seger.

3. Optimals White Seeing is Believing Eye Cream 
 Selanjutnya adalah penggunaan eye cream. Masih banyak ciwik-ciwik yang suka "skip" penggunaan eye cream ini. Padahal ini penting loohhh... Karena kulit di sekitar mata itu tergolong sensitif, salah pake produk bisa-bisa bikin kulit di sekitar mata tampak lebih tua dari semestinya. Jadi eye cream ini bisa mengurangi mata sembab, mata panda, kerutan kecil atau samar-samar di sekitar mata. FYI : di Oriflame banyak varian eye cream sesuai dengan usia dan keluhan atau kondisi kesehatan kulit mata kita. Cara pakenya juga gampang, ambil sedikit aja di ujung jari, trus ditotolin tiga atau 4 titik di bawah mata, kemudian ratakan. Kalo aku biasanya gak aku sapukan, cukup ditotol-totol diratain aja. Pokoknya di daerah mata, atas, bawah,samping kiri kanan yaaa.. Biar matanya berkilau

4. Optimals White Radiance Serum
 Step berikutnya yaitu pemakaian serum. Serum berfungsi untuk melembabkan, melembutkan dan membantu kerja krim siang dan malam lebih optimal. Serum ini pakenya sedikit aja. Diratakan dan dipijat di wajah. KAlo aku lebih suka gerakan memutar dan menarik ke atas biar kencang kulitnya dan bikin kenyal. Owya, setelah penggunaan serum, diamkan dulu sekitar dua menitan untuk penyerapan serum, kemudian dilanjut day cream atau night cream.

5. Optimals White Radiance Day Cream SPF 15 Normal/Combination Skin

 Selanjutnya, yaitu pemakaian day cream (pagi hari) atau night cream (malam hari). Seperti yang aku bilang tadi ya, pemakaian krim dan serum harus dikasih jeda dulu, biarkan serum meresap baru kemudian lanjut krim mukanya. Krim siang ini dipake pagi hari, mengandung SPF untuk menjaga kulit kita biar gak terkena sinar UV dari matahari yang kadang aduhai sekalee.. Tetap dipijat ya, atau ditepuk-tepuk juga boleeehhh..

6. Optimals White Radiance Night Cream Normal/Combination Skin
 Night cream yang jelas dipakenya malam yaaa... sebelum bobok dan sesudah penggunaan serum. Fungsinya memberi nutrisi dan melembabkan kulit di malam hari. Pas bangun mukanya kinclong deh.

Kenapa harus menggunakan serangkaian produk skincare yang baru ini?
  1. Cocok untuk kulit normal dan kombinasi. Kulit kombinasi maksudnya berminyak di beberapa titik aja, misal di daerah T, sedangkan di tempat lain kering alias baik-baik saja.
  2. Satu set udah serangkaian produknya. Jadi gak perlu ribet lagi beli pembersih, toner yang kepisah-pisah gitu.
  3. Mengandung antioksidan lingon berry 50:50 yang udah dipatenkan. Antioksidannya banyak jadiiiii sangat bermanfaat dikulit
  4. Jaminan glowing dalam waktu 7 hari sudah ada perubahan lebih terawat, dan cerah
  5. Aman, mengandung bahan-bahan alami
 Nah,, berikut ini ada beberapa testimoni tentang produk baru Oriflame ini :





Untuk harga sendiri sih, kalo beli satuan emang tergolong mahal. Tapi kalo beli satu set langsung bisa hemat 350ribu loohhh... Belum lagi buat para member oriflame pasti seneng soalnya dapat tambahan diskon lagi 30%. Asik kan?


Sekian tulisanku tentang Optimals White Radiance Skincare Set kali ini.
Semoga bermanfaat :)

Komentar

  1. Hai sis,,maaf baru balas, gak ada notifnya. hehehehe.
    ini utk 25 tahun ke atas sis :)

    BalasHapus
  2. aku 23, baru mau coba mana sudah order lagi.

    BalasHapus
  3. sangat bermanfaat. terima kasih. izin share yah ka ^^

    BalasHapus
  4. Kalau berjerawat bisa Gk pkai Ini..?

    BalasHapus
  5. Saya pakai kok malah jerawatan ya... oya sebelumnya saya tidak jerawatan

    BalasHapus
  6. Saya pakai kok malah jerawatan ya... oya sebelumnya saya tidak jerawatan

    BalasHapus
  7. Saya pakai kok malah jerawatan ya... oya sebelumnya saya tidak jerawatan

    BalasHapus
  8. @Marlina Anggraini : Maaf mba baru balas. Untuk kulit berjerawat sebaiknya sembuhkan jerawat dulu pake seri pure skin dan bioclinic. Baru pencerahnya bisa pake skincare set ini :)

    @Rina Samosir : jerawatannya pas pake skincare set ini aja mba? Udah brpa lama? Kulitnya apa? Berminyak? Normal? Kombinasi?

    BalasHapus
  9. aku pakai.. tp setelah seminggu malah jerawatan tu mba.. apa emang efeknya ya??

    BalasHapus
  10. Kalau umur 21 apa boleh mbak?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer