Bekas Luka Membandel

Pernah punya bekas luka? bekas luka yang lumayan membandel alias sudah lama dan gak bisa ilang? pasti pernah atau punya kan? Sama,aku juga.

Kenapa? kamu pikir kali ini aku nulis ttg review produk penghilang bekas luka? Kamu salah 😜 Kali ini aku beneran mau tulis tentang bekas luka membandel. Kalo masalah produk,bisa pake tendercare (ah,promosi lagi deh :p) Ok,here we go,sorry kalo sedikit baper di tulisan kali ini...

Aku punya bekas luka dari kecil,di tangan sebelah kanan,yang udah aku anggap "tanda lahir" karena gak bisa2 ilang. Jadi,kalo ada yang tanya "itu kenapa si tanganmu?", dijawab santai aja "oh ini? tanda lahir" senyum sambil nunjukin bekas luka yang dimaksud. Kejadiannya udah lama,mungkin rasa sakit karena lukanya cuma kerasa di hari pertama kedua,tapi kejadiannya aku masih ingat. Iya,memoriku merekam kejadiannya sangat dalam dan tajam,udah dicoba untuk sugesti diri sendiri utk "lupain lupain lupain". But,do you know what I've got? I can't. Terus aja semacam reka adegan di kepala. Jadi,ya menurutku bekas itu biarin jadi kenangan.

Sama sih kayak masa lalu. Peristiwa baik buruk yang ninggalin bekas,walaupun berlangsung dalam hitungan detik,tetap saja bekas yang ditinggalin tetap ada di situ. Sakitnya memang gak terlalu lama. Bukan,ini bukan curhatan tentang mantan yang itu. Bukaaaaaaannn... Ini cuma sedikit curcol tentang semua yg terjadi dalam kehidupan semua orang. Iya,semua,gak cuma saya.

Biasanya,semakin kita berusaha ngelupain kejadiannya,semakin kuat juga ingatan kita tentang peristiwa itu. Jadi,kalopun luka yang sedang kamu alami hari ini akan menimbulkan bekas yang membekas dan kemungkinan gak ilang,sudahlah,terima saja. Itu,kenangan yang kamu punya (maybe the only one) yang bisa menyambungkan kamu dengan kenangan di dalamnya.

Menurutku,tak pantaslah kita melupakan. Paling banter,kita cuma "pura2 lupa". Dunia tanpa luka juga gak mungkin kan? Luka tak berbekas juga gak mungkin kan? Paling pinter sih kalo kita bisa menghindari luka,menghindari luka yang walaupun gak berasa alias kita gak sadar,tapi bekasnya terukir indah.

Komentar

Postingan Populer