Entahlah

Aku sering kok berpikir,ngomong ke diri sendiri sifat2 yang emang buruk sekali menurutku. Ah,rasanya pengeeeenn sekali untuk memulai hidup baru. Pengen rasanya terdampar di satu pulau kayak film blue lagoon,di pulau kecil,sepi,sendiri,mungkin segala hal bisa menjadi lebih baik. Why? Karena aku gak bisa dipancing kalo ngomong,suka nyeplos.

Iya,aku tau,gak semua orang bisa terima ke"ceplos"an aku. Mungkin saja banyak yang malah gak suka,lebih2 ada yang bermuka dua. Emooohh,,jangan sampai aku ditemuin sama orang yg kayak gini 😂 Becandaanku mungkin sudah level atas,perlu mereka yang sudah setrong jiwanya buat terima apa yang aku omongin.

Iya,aku memang "bodo amat" an orangnya. Entah sejak kapan dan sampai kapan. Becandaanku gak ngomongin si A,B,C kok,cuma agak keras dan frontal aja.

Sampai sekarangpun rasanya aku mencoba,dan harus bisa ngerem. Rasanya,diam di kamar gak keluar rumah lebih menyenangkan,daripada harus ah memulai lagi obrolan2 yang membuatku makin jadi.

Entahlah entaaaaaaaaahhh....
Semua memang butuh proses dan gak gampaaaanngg.... Semoga bisaaaa

Buat temen2 yang baca,doain Lusiana bisa jadi manusia yang lebih baik,manusia yang punya banyak ide biar bisa jadi penulis. Aamiin.
Owya,jadi ingat dulu pernah bikin cerita (entahlah layak disebut novel,teenlit atau apalah) pas masih SMA,sempat kukasih ke temen buat dibaca,lumayan lah 50 lembar kayaknya waktu itu aku dapatnya tapi udah ilang entah kemana.

Komentar

Postingan Populer