Perkara Waktu

Malam ini tiba-tiba bbman sama si kiting (atau sebut saja Mawar, 16 tahun, atau sebut saja inisialnya H.K asal Tegal) dengan bahasan kampret seperti biasanya. Hahahha bahasanya kita terlalu frontal ya? Tapi emang begitu, kita menyebut diri kita KAMPRETABLE, it means dimana dalam persahabatan kita saling membully, saling menyakiti perasaan, kemudian saling curhat, saling menguatkan, dan terakhir saling memberi nasihat. complicated kan? Begitulah namanya juga sahabat. :p

Di penghujung obrolan kita, tiba-tiba aku membahas tentang waktu yang entah kenapa rasanya berlalu sangat cepat, mungkin dia lari, atau mungkin kita yang terbuai jadi di saat sekarang seperti "gak berasa ya?" Seperti menerawang aja, rasanya baru kemaren kita pake seragam SMA, baru kemaren rasanya deg-degan liat pengumuman UN, eh, sekarang malah menginjak tahun pertama kelulusan apoteker dan sekarang udah kerja. Sudah berapa tahun ituuuu??????

Rasanya lucu aja, ngebayangin temen-temen yang dulunya galau sama laporan-laporan, sekarang satu persatu udah jadi IRT bahkan ada yang sudah bawa anak. hihihi.. Rasanya lucu aja kalo ngebayangin yang sekarang sama masa lalu kemana-mana ngintil satu rombongan kayak anak panti. Bahkan, pas masih kuliah seringnya aku beli baju couple sama mba Yanti. Rasanya tuh kayak "wajib punya" gitu. 

Hahh,,,waktu sepertinya mengejar kita. Gak berasa semuanya berlalu begitu cepat, apa kita masih bisa menyimpan kenangan-kenangan? Apa kita sudah merasa memanfaatkan waktu? Apa kita merasa semuanya sudah dilakukan di waktu yang tepat? 

Waktu, lagi-lagi kita bermain dengannya. 
(di titik ini aku kehabisan ide. Sepertinya menulisnya dihentikan. Maaf masih ngamabng. Morning comes too early for me.Di luar masih kabut,asap. Waktu menunjukkan pkl 00.58 WIB. Time to sleep)

Komentar

Postingan Populer