Review Masquerade EDT by Oriflame

Selamat pagi menjelang siang semuanyaaaa...!!!

I'm back!

Kali ini mau kasih review wewangian baru (kalo kata Ayu Ting Ting "Minyak wangi" :D)

Wewangian kali ini yang mau aku bahas yaitu Masquerade EDT yang baruuuuuu banget launching bulan ini. Dia gak sendirian loohhh.. Ada body cream juga yang wanginya senada. Tapi aku gak beli body creamnya, EDTnya aja :D


Taraaaaaaa..... di atas tadi penampakannya yaaaaa...

Packaging : 
Packagingnya lucuuuuuuu.. Botolnya lucu banget, ramping di bawah kayak yang punya :p pas digenggaman. Boxnya sama seperti wewangian yang lain bentuknya biasa aja. Yang lebih luar biasanya itu warnanya ungu. Karakter "misterius" sudah berasa dari kemasannya.

Aroma :
EDT ini mengandung perpaduan wewangian dari Midnight Dahlia yang misterius, sandalwood yang menggoda, dan Blackberry yang manis. Jadi menurutku, EDT ini wanginya manis, tapi gak semanis seri Giordani (udah nyobain Giordani Gold dan Miss Giordani). Dengan tag line " Catch Me If You Can... Berani,misterius,memikat" dan rasanya aku udah terpikat lebih dulu :D

Staying Power :
Karena ini EDT, tentu saja gak selama kalo pemakaian EDP. Cukup bertahan 3-5 jam lah, tergantung kita pakenya di dalam ruangan atau di luar ruangan, atau aktifitas yang kita kerjakan (banyakan geraknya atau banyakan diemnya?) Kalo di aku sih kerja 6-7 jam sehari, nyampe rumah lumayan masiiihh ada wangi-wangi menggodanyaaaaa

How to apply :
Gampang. Cukup disemprotkan aja sedikit. Kalo aku lebih suka semprotnya di belakang telinga, di lengan kiri dan kanan. Udah deh. 

Price :
Masquerade EDT ini baruuuuuu banget dikeluarin Desember ini. Masih fresh dengan harga normalnya Rp 429.000,00, diskon 40% jadinya cuma Rp 259.000,00. Mahal ya? Itu relatif kok. Daripada pake parfum yang lebih murah, mengandung alkohol lebih banyak trus semprot-semprot gak nyampe sebulan udah abis, beli lagiii. hhuhu sama aja yaaaa :) Kalo aku sih, pake EDP atau EDT selalu abisnya lebih dari tiga bulanan (soalnya cukup semprot sedikit aja). Tapiiiiiiiiii,,, berhubung aku member jadinya tetap dapat harga spesial alias diskon 23% dari harga katalog. Truuuusss berhubung ikutan program " I LOVE ORIFLAME REWARD" aku bisa dapetin EDT ini dengan diskon 50%+23%!!!!! Cuma perlu bayar sekitar Rp 165.000,00. Lumayan hemaaaaattttttt :D

Recommended : Yes!
Repurchase : (Maybe) Yes! (Soalnya mau cobain parfum2 yang lain dulu kalo ini udah abis :D)

Owya, udah pada tau kan bedanya EDP,EDT,EDC,EDS? Udah tau juga beberapa tips mengaplikasikan wewangian? Udah pernah aku tulis ya reviewnya klik disini


Sekian review EDT kali ini.Semoga bermanfaat dan terima kasih :)

Salam oriflamers!


Sssstttt,,, mau seperti aku? Dapat produk dengan harga lebih murah, dapat keuntungan penjualan dan bulanan, dapat mengerjakan bisnis dengan sistem kerja fleksibel, trus bisnis yang bisa diwariskan? Yuuukk kontak aku di 085712217295 atau line @nisalusiana :)

Komentar

  1. aku udah nyobain body creamnya.....wanginya awet dan ternyata ada kelip-kelipnya gituuu, cocok banget dipake pas pesta malam hari :)

    BalasHapus
  2. Telat banget baru buka sekarang, gak ada notif. haha
    aku kemaren gak beli body cream sekalian. tapi ini wanginya enak, dan suka bentuk botolnya lucuuu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer