Sebab Aku....

Sebab aku tak pernah mau jatuh di hati yang salah. Atau mungkin bisa dibilang bersama tapi tak mencinta. Karena untuk mencapai satu komitmen penting dalam hidup,aku masih selalu sampai detik ini mengutamakan (ingin) bersama di frekeunsi yang sama

Bukan karena sombong,pemilih atau apapun tapi menurutku "ini hati,untuk bersamaku kita harus seirama,melengkapi,dan minimal kita saling kenal". Egois? rasanya tidak. Aku hanya ingin menjaga untuk satu. Menjaga sampai nanti ada yang hadir bukan sekedar bualan belaka.

Jika nanti yang hadir bukan yang di hati,bukan yang dinanti,dan bukan yang diharapkan,aku tetap akan menerima. Sebab tau tak selamanya Tuhan mengabulkan doa kita dengan memberikan semua yang kita mau,tapi Dia memberikan apa yang terbaik untuk umat-Nya :)

Bersabarlah hati. Jika belum sekarang,tak usah risaukan bisikan bisikan yang membuat telingamu mungkin hampir pecah. 😉

Komentar

Postingan Populer