Produk Oriflame kok MAHAALLL sih mba?

Kadang-kadang pas nawarin katalog dan ngajakin orang lain buat gabung di Oriflame, banyak yang langsung komentar "produknya kan mahal mba", "di tempatku gak suka barang2 oriflame karena mahal", dll. Intinya mereka mengatakan "Oriflame itu mahal".


Kenapa sih produknya mahal dibandingin produk-produk yang dijual di mini market atau warung-warung deket rumah? Jadi gini yaa :
  1. Oriflame itu produk import, masuk Indo tentu saja harus bayar bea cukai dll. Jadi, kalo bandingin produk oriflame jangan sama produk lokal ya,,, bandingin sama produk import. Misal Th* B**y Sh*p, Lan**me, SK**. Produk oriflame jauh lebih murah dengan kualitas gak kalah sama mereka.
  2. Mengandung bahan-bahan alami. Produk oriflame itu memanfaatkan ekstrak buah-buahan, daun, dll dari alam. Bedain ya antara "ekstrak" dan "essence".
  3. Aman, Teruji klinis secara dermatologis dan tanpa melakukan pengujian terhadap hewan.
  4. Oriflame selalu memperbaharui produk-produknya dengan pengujian selama bertahun-tahun, tentu memerlukan biaya yang tidaklah sedikit. Tujuannya untuk mendapatkan produk yang berkualitas.
  5. Rentang harga di oriflame itu mulai dari 19ribuan-ratusan ribu. Kalo mau beli, kita bisa sesuaikan budget kita dengan harga di katalog.
  6. Produk oriflame itu eksklusif, gak dijual di pasaran jadi aman dari pemalsuan dll. Kalo mau order ya cukup hubungi konsultan oriflame.
Itu sedikit alasan kenapa produk oriflame mahal. Dan ini salah satu uji terhadap lipstik dari beberapa merk termasuk oriflame.

 
Tes ini membuktikan bahwa ada beberapa merk produk lipstik (termasuk brand besar) mengandung bahan berbahaya (timbal) dengan kadar yang berbeda. Warna hitam menunjukkan produk tersebut mengandung timbal. Dan bandingkan dengan oriflame, ALHAMDULILLAH AMAN!


Jadi, udah tau kan kenapa oriflame "mahal"? "Mahal" produknya tapi "aman" gak menimbulkan penyakit atau menumpuk racun dalam tubuh, atau pilih "murah" tapi dengan segala resiko yang menunggumu di depan?


Kalo mau murah ya jadi membernya aja. Kan dapet diskon lebih banyak dari yang lain. Aku contohin yaa :
Perfect Fusion Foundation (26593, 36594, 26596) harga katalog 129.000 GRATIS Foundation brush seharga 69000. Harga member = Perfect Fusion Foundation cuma 99300 udah dapet GRATIS Foundation Brush. Hemat 29.700 kan??? Belum lagi dapet poinnya yang bisa dikumpulin jadi duit. Hasseekk!!!!




Komentar

  1. mba aku sudah coba beberapa merek lipstik lokal dan juga oriflame..tapi ndg ada kok hitam-hitamnya di produk lokal, sama aja aku lihat..

    penjelasannya sudah bagus, tapi lain kali jangan pojokkan produk lain, cukup jelaskn tentang oriflame sehingga dapat meyakinkan konsumen..oke.

    saya juga member mba tapi tidak baik pojokkan karya orang

    BalasHapus
  2. Aku pake oriflame langsung beruntusan dan jerawatan. Kulitku kering banget. Padahal dari dulu gonta ganti facial wash ga pernah sampe kaya gini. Kata orang orang ini detoks tapi kok panas ya. Akhirnya berhenti make oriflame alhamdulillah kulitku membaik. Ini cuma pengalamanku aja ya 🙏 mungkin orang lain cocok.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer