Inilah dunia CEWEK

Catatan ini udah lama aku buat di NOtes FB.

Masukin blog dulu aja bikin rame :D

"Note ini aku tulis setelah mendengar kata2 yang keluar dari mulut beberapa teman pria, dan juga "my future man (insya allah :D)" tentang seorang wanita. Iya, banyak sekali pria yang gak ngerti kenapa wanita sangat rumit, sangat ngeselin, dan sangat susah dimengerti. Berikut mungkin bisa aku kasih keluh kesah pria utk para wanita :

1. Diet dan gemuk. Masalah ini tentu jadi masalah kebanyakan wanita. Dilema yang dialami pria "jika kau berkata wanitamu gemuk, dia ngamuk. Jika kau berkata wanitamu langsing, dia merasa dibohongi"-_- serba salah kan? Iya serba salah. Karena pria itu selalu salah. :p. Jadi, banyak sekali pria yang gak ngerti kenapa wanita yang mereka anggap punya body yang pas tetap memilih untuk "diet". Satu alasan yang mungkin bisa diberikan utk kasus ini : karena manusia tidak pernah puas, dan wanita tipe ini sepertinya selalu merasa badannya berlemak, dan lemak, intinya TIDAK PERCAYA DIRI

2. Memilih tempat makan. Tidak sedikit wanita memilih2 tempat makan, entah itu karena menubya, tempatnya, suasananya atau karena sesuatu dan lain hal. Aku termasuk wanita tipe ini, menurutku tempat makan itu mempengaruhi selera makan. Gimana kita mau makan enak kalo cahaya di tempat makab itu "remang2"? Gimana kita mau makan enak kalo tempat makan itu bersebelahan sama tempat pembuangan? Gimana kita bisa makan enak kalo rasa opor ayam sama seperti rasa es teh? Ya itulah wanita, makan saja bisa jadi perkara besar dan akan memerlukan waktu lama untuk sekedar menentukan "tempat makan"

3. Jerawat. Tidak sedikit juga sih wanita yang gak peduli sama jerawat. Bagi sebagian wanita, jerawat itu semacam kutukan, dan biasanya bakal heboh gak karuan kalo ada satu aja benda yang menonjol ini muncul di wajah.

4. Mandi yang lama. Kalo yang ini tipe2 aku juga, mandi lumayan lama. Dan kayaknya pria juga ada yang begini sih, mandinya lama, sambil nyanyi2, trus pas selesai dandannya juga lama. :D kalo aku cukup di bagian "mandi lumayan lama". Gak sedikit juga para pria berkomentar "mandi lama ngapain aja?" "Kamu mandi, apa tidur di dalem?", "aq udh selesai ngapa2in, kamu di dlm masih mandi aja". Entahlah para pria,,,kenapa wanita terkadang mandinya lama. Itu sudah seperti BAKAT. (,,-)/

5. Moody. Momen2 ini biasanya muncul setiap bulan. You know lah pas kapan. :P dan di momen ini, siap2 aja meliat perubahan mood seorang wanita, yang bisa disebut unstable mood. Di momen ini, biasanya wanita pengen makan, pengen cokelat, pengen sendiri, dan pengen marah2. Iya, itulah momen2 tiap bulan seorang wanita. Terkadang pria belum menyadari dan belum mengerti kenapa wanita berubah menjadi liar dan manis dalam sekejap. Saran sih kalo pas ngadepin yang kayak gini, jangan sampe kalian para pria marah2 sama wanita ini. Karena kenapa? Ujung2nya kalian yang kena, mungkin akan terlihat bekas2 cakaran, bekas2 pukulan atau bekas2 cubitan sayang :p. Intinya, sabar dan mengerti. Karena, pria itu gimanapun akan selalu salah.

Segitu aja sih dlu sedikit tentang ribetnya dunia wanita. Iya, jadi wanita itu ribet, semut yang kejepit pintu pun akan jadi masalah kalo wanita yang menemukan semutnya. Apapun itu, wanita itu unik, yang begini hanya bisa kamu temuin pada diri wanita sesungguhnya. Kalopun kamu menemukan beberapa hal ini pada diri seorang pria,,heemmm... mungkin kamu bisa menebak pria seperti apakah dia?

Buat para pria, sekali lagi sia2 kalian menghabiskan banyak waktu mikirin kenapa wanita begini, begitu? Percumaaa,,,gak akan ada abisnya, gak bakal nemu jawabannya. Karena apa??? Karena wanita itu unik, wanita itu cuma satu, ya wanita. Dan satu lagi, karena pria itu selalu salah. :p

Boleh saja kalian para pria bersabar, terima dan mengerti ngadepin keunikan seorang wanita. Tapiiiii,,,kalo level keunikannya udah mencapai garis batas atas, yasudah,,,mungkin bisa kalian para pria untuk mengingatkan, atau meninggalkan wanita untuk berpikir lebih jauh tentang batas keunikan mereka.


Selamat malam para insomniaholic.
Selamat malam pria2 hebat di luar sana yang bisa sabar bertahan dengan wanita2 unik.


Surakarta, 29 Mei 2014
00:15 wib

Salam sayank :3"

Komentar

Postingan Populer