Halo Galauvers :)

Kenalkan, kami GALAUVERS. Geng yang terbentuk karena ketidaksengajaan memberi nama. :D
Lho,kok bisa???

Mmmm,, jadi gini ceritanya :
"Pas PKPA di salah satu RS di Solo, terkumpullah 40 anak dari 4 universitas yang berbeda. Singkat cerita, terciptalah persahabatan baru antara sepuluh orang yang bener-bener baru mengenal disana. Anggotanya ada Aku,Dini, Ncuz, Jhon, Mba Meita, Mba Shita, Wawan, Mba Avie, Mba Enno, Mas Nanang. Kita bikin grup di WA yang nama awalnya aku kasih "Zzzz", kemudian ganti lagi, ganti lagi, sampe akhirnya tercetuslah GALAUVERS. Entah kenapa, nama itu awet sampe sekarang."

Walaupun PKPA cuma dua bulan, tapi bareng geng baru ini banyaaaaaaakkkkkk baaaaannggeeettttttt kenangannya. Huhuhuhu..
Kadang janjian bolos bareng cuma buat makan atau minum di Kafe Gaul. Hangoutnya kita biasanya karokean, gegilaan bareng, ngegosip, ngobrol di kos sampe malam. Pokoknya indah bangeeetttt..

Hidup selama PKPA emang gak mudah, tapi karena banyak temennya jadi gak berasa. :D
Inget banget kalo pulang kos, atau pas lagi ngumpul di grup WA berisik sekali membahas keluh-kesah masing-masing anggotanya. Ada yang kakinya gempor kebanyakan wisata RS, ada yang kelaperan gak dapet istirahat makan siang, ada yang bete gara-gara gak disuruh-suruh pulang, ada yang di over gara2 satu stase perlu tenaga ekstra :D Pokoknya 2 bulan bersama galauvers itu GILAK!

Ini cuma sebagian kecil koleksi foto-foto GALAUVERS :














Awww aawww aawww... amisyu mamen!!!!!
Kapan bisa ngumpul-ngumpul lagi yaaa??????

Komentar

Postingan Populer