Dandan Yuk...

Selamat siang..
beberapa hari ini gak sempet nengok blog. Akhirnya hari ini nulis lagi.

Owya, hari ini aku mau cerita gimana dandan minimalis dengan produk oriflame versi aku. Why minimalis? Karena aku gak suka yang lebay,, yang menor. Dan seperti yang udah aku bilang sebelumnya, kalo sehari-hari cukup bb cream, bedak, dan lipstik nude.
Berhubung kemaren pas nikahan sepupu, pagi-pagi dibangunin buat siap-siap, dandanin sepupu yang cantik satu ini dari make up sampe hijabnya. :D

Let's see :



Oke. di atas itu alat lenong yang diperlukan. Kayak gini cuma ku pake ke acara tertentu sih, gak tiap hari yaaa...

  1. Pure Skin Face Toner (20620)
  2. Skin Dream BB Cream SPF 30 Light (26525)
  3. Bedak Padat Wardah
  4. Oriflame Beauty Wonder Lip Liner Perfect Pink (24035)
  5. Oriflame Beauty Wonder Colour Lipstick Pink Lady (22532)
  6. Very Me Cover Up Concealer Perfect Light (21278)
  7. Eye Liner Stylo (12814)
  8. The One Volume Blast Mascara (30460)
  9. Oriflame Beauty Colour pro Eye Shadow Trio smooky black (22918)
Jadi, setelah muka dibersihin pake sabun muka, lanjut pake toner ya.. Fungsi toner ini untuk memperkecil pori-pori dan membersihkan lebih intens. Cukup ditotol-totol ke kapas trus aplikasiin ke muka. Face toner ini rutin dipakenya yaa....Nah, lanjut pake BB cream, gak perlu pake pelembab karena BB cream udah mengandung pelembab, concealer, spf yang tinggi. Aplikasikan tipis dan harus rata. Kemudian lanjut pake bedak padat. Bedak padatnya ditepok-tepok aja.

Tips untuk yang bibirnya agak item dan pengen dapet warna bibir lebih pink bisa aplikasiin concealer atau foundation ke bibir secara rata. Kemudian aplikasikan lip liner dan lipstik kesayangan.

Untuk penggunaan maskara, sebelumnya pake penjepit bulu mata dulu yaa.. Biar bulu matanya lebih lentik. Dan aku rekomendasiin maskara the one karena cukup sekali aplikasi hasilnya sudah maksimal. Trust me!

And this is the result :



Minimalis tanpa blush on dan eye brow :D

Selamat berdandan cantiiikkk

Inget yaa,,, wanita itu identik sama yang namanya dandan. Bukan karena pengen terlihat cantik, minimal kita terlihat "fresh" dan " interisting". Dan, jangan lupa harus pinter merawat kesehatan wajah. Noda-noda, jerawat dan pori-pori yang gede mungkin bisa ditutupi pake make up (foundie, concealer etc) tapi yang terbaik dihilangkan dengan skin care yang tepat.

Salam cantik dan sehat :)

Komentar

Postingan Populer