REVIEW PURE SKIN BLACKHEAD CLEARING MASK

Aku itu orangnya gak mau ribet, suka yang praktis, dan kadang malesan. Jadi, untuk urusan merawat muka biasanya cukup cuci muka + pake pelembab/bb cream, lanjut bedakan, selesai.
Nah, karena makin kesini makin banyak yang ngasih tau step-step merawat muka, jadilah sedikit memperhatikan semuanya. Rutin pake toner juga baru-baru bulan ini, padahal udah jadi konsultan oriflame setahunan. :D Karena dirasa gak perlu buat muka, jadi ya aku sepelein.
Padahal merawt muka kan investasi jangka panjang #aseek 

Salah satu yang penting bagi muka kita yang sering kita abaikan, yaitu masker. Masker juga harus yang sesuai sama kebutuhan dan kondisi kulit kita. Pake masker yang salah selain gak menghasilkan efek apa-apa, bisa juga bikin kita jerawatan. Nah, akhirnya aku buka-buka katalog oriflame, nanya sama leader-leader oriflame, dan searching beberapa blog untuk rekomendasi masker yang bagus.

Pilihanku jatuh kepada Pure Skin Blackhead Mask :

 Oriflame said :"Deep Action Mask dengan anti microbial salicylic acid dan detect technology yang mengurangi serta mencegah komedo dan flek. Membersihkan dan mengecilkan pori, mengendalikan kilap. Gunakan 1-2 kali per minggu. 50 ml.
Pas pertama pake, lerasa banget segernya, adem banget sumpah ini gak bohong. Berasa dikasih es batu, adem, seger dan cepet kering. Dioleskan sedikit aja ya, gak usah terlalu tebal dan harus merata, hindari daerah bagian mata yaa..
Pakenya langsung dioles ke muka yam gak perlu dicampur lagi karena bukan masker serbuk.
Pakenya 1-2 kali seminggu, cukup 5-10 menit (bersihkan masker kalo udah kering, bisa pake washlap atau langsung bilas pake air).
Abis pake, muka kerasa bersih, seger, dan komedo-komedo terangkat. It's work babe!

Ini mukanya pas pake masker :

Nyeremin? hihihi.. Maaf ya, foto pake kamera depan :D


Yang mau mukanya bersih bisa gunain Pure Skin Blackhead Mask ini. Bikin muka bebas kilap, bebas komedo, dan tentunya segaarrr...

Katalog oriflame silahkan cek disini

Deskripsi produk :
Nama : Pure Skin Blackhead Cleaaring Mask
Kemasan : 50 mL
Harga : 75.000 (katalog), 57700 (member)
Join member? Klik disini

CP : 
email : nisalusiana@yahoo.com
no.hp : 085712217295




Komentar

Postingan Populer