REVIEW THE ONE VOLUME BLAST MASCARA

Aku sebenernya paling males dan belum bisa dandan. Paling pol kalo lagi dandan ya sebatas pelembab, foundie/bb cream lanjut bedakan, pake lipbalm, selesai.
Bahkan keseringan malah pake muka polosan ajaaa,, gak ada make up satupun yang dipake. Nah, karena udah jadi konsultan oriflame, setidaknya aku mulai "mengkoleksi" beberapa alat lenong khusus cewek ini. Mulai dari lipstik, eye shadow, eye liner, dan gak ketinggalan maskara.
Jarang banget disentuh, apalagi dipake. Aku beli kadang ya cuma pengen aja, buat koleksi sekalian dipake buat belajar dandan sendiri. :D

Well, ngomongin maskara, bulan ini akhirnya aku beli maskara THE ONE yang menurut review oriflame yang aku liat bisa menambah ketebalan bulu mata. Jadi buat yang suka pake bulu mata cocok banget ini.


 Oriflame said :"Kuas yang memegang setiap bulu mata, memisahkan sempurna dan memberikan efek volume yang luar biasa. 8ml.

Hasilnya memang memberikan efek 24 kali LEBIH TEBAL sodara sodaraaa!! Satu lagi maskara ini WATERPROOF jadi gak akan beleber kemana-mana kalo kena air. Aman. Apalagi buat cewek drama yang hobi nangis, pake ini dijamin kecantikan maskaramu gak akan luntur. :D

Liat nih efek maskaranya :


Di mata keliatan penuh dan tebel kan bulu matanya? Owya, kalo bisa gunakan eyelash curler sebelum aplikasi maskara. Biar bulu matanya lebih lentik dan cantik kayak bulu mata syahrini. Ulalaaa :D
Aplikasinya gak usah berulang-ulang, ini contoh pemakain satu kali aja dan liat hasilnya. 

Owya, maskaranya cepet kering dan gak menggumpal pas dipake. Dan gak berat, hasilnya terlihat natural. Saya suka saya suka :D

FYI : aplikasi maskara mulai dari bulu mata bagian atas ya, baru lanjut bulu mata bagian bawah.
Selamat mencoba :)


The One Volume Blast Mascara ini punya dua pilihan warna, yaitu biru hitam / dongker (30461) dan hitam (30460). Harganya di katalog November cuma 59000 ajaaa!!!!! Khusus member bisa dapet tambahan diskon 30%!!!!



Ssssstt,,, nitip #SalamSelfie ala #LookGreat #Oriflame dulu yaaaa...
Look great, Make money today, Fullfill Dream, and Have Fun!!!!


Komentar

Postingan Populer