Mudahnya Bekerja di Oriflame

Kemaren awal bulan, akhirnya aku memutuskan untuk mengganti alamat pengiriman oriflame ke kota asal yaitu Sukamara. Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu mengirim tiket penggantian alamat ke cc oriflame. Jadilah aku kirim email dan menunggu balesan. Kata temen-temen yang lain, penggantian alamat bisa nyampe 2-3 hari. Dan ternyata lebih cepet dari dugaan, emailnya dibales hari itu juga. Cihuuuyyy,, oriflame fast respon sekaleeehh!

Oke, alamat udah kelar diganti, orderan sudah ada, selanjutnya proses pembayaran. Pembayaran oriflame bisa dilakukan dengan beberapa cara, yaitu :

  1. Bayar langsung ke kantor cabang yang ada di kota anda (Orifast)
  2. COD ( Cash On Delivery), pembayaran dilakukan pas barang sampai di rumah anda. 
  3. Melalui ATM Mandiri
  4. Setor tunai ke BANK BRI
Berhubung aku di luar kota yang gak ada kantor Oriflame, jadi aku bisa pake pembayaran poin 3 dan poin 4. Dan kemaren, pilihanku ke poin 4.
Prosesnya gampang banget, kita tinggal tulis di slip penyetoran sejumlah uang untuk pembayaran oriflame dengan nama dan nomor konsultan yang jelas. Kemudian teller bank akan memproses pembayaran kita, dan otomatis melakukan mutasi ke rekening oriflame. Jadi, setelah pembayaran kita gak perlu lagi mengirimkan bukti pembayaran ke oriflame.

Ini slip pembayaran oriflame :


Setelah pembayaran dilakukan, saatnya kita duduk manis deh menunggu orderan datang. Sekalian nyari orderan lain yaa buat nambah-nambahin tupo :D.

Dan tadi pagi, barangnya sudah dateng. Horreeeee... Alhamdulillah bisa anter-anter pesanan ke pelanggan setia. 






Jadiiii,,, segini "simple"nya bekerja di oriflame, "susah" dan "kesulitan" apa yang kamu keluhkan?
Jangan sampe kamu jadi orang terakhir yang bergabung di oriflame. ^.^

Komentar

Postingan Populer