Tendercare Si Mungil Ajaib (Repost From My Old Blog)

Selamat siang..
Salam kenal buat semua blogger dan pemirsa dunia internet semua yaaa...

Kali ini buat pembuka di blog saya yang entah sudah yang ke berapa ( pernah bikin tapi selalu lupa password), saya mau mereview atau ngomongin sedikit tentang si mungil tendercare.
Udah pada tau kan tendercare itu apa??? Udah kaaannn????

Kalo konsultan oriflame atau pelanggan produk oriflame pasti tau dan hampir semuuuaaaa member oriflame punya produk ini. apa sih manfaatnya? Kenapa jadi produk favorit semua orang?
Yuk kita kenalan sedikit dengan produk ini.

Sebelumnya aku kasih liat penampakannya dulu yaaa :


Tendercare ini produk keluaran Oriflame yang laris manis karena selain harganya murah, manfaatnya juga banyak. Tendercare ini dibuat dari lilin (beeswax) lebah, tapi aman dan pengambilan bahannya pun tanpa melukai dari binatang tersebut. Nah, sekarang tendercare udah punya banyak varian aroma, ada original, leci, almond, coconut, blackcurrent, dan vanilla. Aromanya enak banget, bisa dipake buat oma-oma, atau bayi2 unyu.

Manfaat produk ini antara lain :

  1. Melembabkan bagian siku, bibir, tangan, tumit atau bagian tubuh yang dirasa kering
  2. Mengatasi ruam popok pada bayi
  3. Mengatasi luka bakar
  4. Mencerahkan dan melembabkan bibir
  5. Menghilangkan noda bekas jerawat
  6. Sebagai krim penetral sebelum menggunakan produk oriflame
  7. dll
Masiiihh banyaaakkk manfaat lainnya, info lengkapnya bisa klik disini yaaa...



Kalo aku sih favoritnya ini almond dan ceri. yang almond khusus buat bibir, kalo yang ceri biasanya buat tumit, atau bekas luka bakar, pokoknya buat bagian tubuh selain bibir :D

Udah pake tendercare ini dari setahun yang lalu. Dan alhamdulillah setelah rutin pake tiap malam kulit bibir terasa lebih lembut, warna bibir juga lebih cerah dan pink merona *-*

Ada juga yang cerita kalo tendercare ampuh menghilangkan bekas kecelakaan pas jatoh naik motor. Padahal diobatin pake yang lain gak mau sembuh,, eh malah tendercare mungil ini yang berhasil membuat dirinya kembali cantik. Keren kan???

Daripada beli obat penghilang bekas luka yang harganya mahal itu, mending pake tendercare, asal rajin dan rutin insya allah cantik :))


Udah dulu ya review tendercarenya.. Semoga bermanfaat.


CP :
email = nisalusiana@yahoo.com
no. hp = 085712217295
fb -= nisalusiana@yahoo.com
no.konsultan oriflame = 6002169
twitter = @NeyLucy
IG = @nisalusiana

Komentar

Postingan Populer