Halo THE CUKRIKS :)

Kenalin, kami THE CUKRIKS, geng yang terbentuk karena nonton Reportase Investigasi tentang remaja yang suka mengoplos minuman dalam botol air mineral dan diberi nama "THE CUKRIKS" hahahha..
Awalnya, karena ada tugas dari dosen yang ada hubungannya tentang review geng-geng oplosan begitu nah jadilah resmi dikasih nama THE CUKRIKS.
Sama kayak GALAUVERS, THE CUKRIKS juga anggotanya 10 orang, ada Mba Yanti, Mba Yuyun, Ketua umum a.k.a Mba Vivi, Komandan a.k.a Ninin, Icay, Tante Maymun, Aku, Ibum alias marisa, Kaka Ria, dan Bukit alias kiting suriting.

Kita kenal udah lama, dari awal-awal kuliah karena sebagian besar asalnya dari satu kos. Jadi, THE CUKRIKS ini sudah tau sifat dan perilaku masing-masing. Kalo udah ngumpul gak ada malunya, bikin berisik satu tempat tongkrongan. Apalagi pas nyanyi, biasanya hobi teriak-teriak dan ah,,sudahlah,, Kalo aku sebutin semuanya, mungkin seperti membuka aib sendiri. -_-

Mba Yuyun dan Mba Yanti ini panggilan khusus banget karena mereka mirip sodaraan seperti mba KD dan mba Yuni Shara :D becanda dink.


THE CUKRIKS sekarang udah pisah-pisah kemana-mana. Sudah meniti karir di tempatnya masing-masing. Tapi kita masih berada di grup BBM yang sama. Masih suka kangen-kangenan, cerita-cerita, dan masih saling "membully" satu dan laiannya.

Aylopyu THE CUKRIKS. mmuaahhh :*







Sayang kalian THE CUKRIKS!

Komentar

Postingan Populer