Falling In Love With BB Cream by Oriflame

Selamat soreee...
Kali ini aku mau bagi sedikit review tentang BB cream Oriflame.

BB Cream ini mempunyai banyak keunggulan, antara lain : mengandung SPF tertinggi yaitu 30, melembabkan kulit (berfungsi juga sebagai skin care), menutupi noda di wajah, tidak menyumbat pori,dan di klaim bersifat non-komedogenis artinya tidak menyebabkan timbulnya komedo.



Kemasannya mungil, 30 ml. Tapi awetnya beeeuuhh,,, kayak poni anak alay, awet bingit. Aku pake sampe 3 bulanan lebih gak abis2 ;p.

BB cream ini punya 3 varian warna, fair, light, medium. Jadi, disesuaikan sama warna kulit yaaaa...
Jangan sampe nantinya mukamu tampak seperti topeng karena make up yang terkesan "maksa".
Kalo aku dari awal beli pakenya yang light. Krimnya ringan banget, dan gak bikin wajah kita terlihat pake topeng, asal warnanya sesuai yaaaa.. Menurutku pake BB cream aja udah bisa meng-cover noda-noda diwajah, dan kesannya ga lebay alias natural banget. Di muka juga kalo dipegang jadi lembut, gak kering, dan terlihat flawless.

Karena mengandung SPF 30, jadi aman kalo beraktivitas di bawah sinar matahari. Jadi BB Cream ini juga cocok untuk kalian wanita karier yang kerjanya di lapangan. Sedikit tips nih ya,, buat yang punya kulit cenderung berminyak, setelah membersihkan wajah bisa langsung pake BB cream tanpa harus pake pelembab lagi. Kalo yang kulit kering, harus pake pelembab dulu, biar kulitnya gak terkesan kering, diamkan dulu sampe pelembabnya membaur ke kulit baru deh aplikasikan bb cream. Jangan banyak-banyak ya pakenya, sedikit aja cukup.

Kenapa aku pilih BB Cream dari Oriflame dibandingkan produk-produk lain?
Karena oriflame itu kan bahannya aman, alami, sudah terdaftar BPOM, dan produk ini dijual eksklusif, by katalog, tidak dijual di konter, sehingga aman dari penipuan, pemalsuan, dan tanpa mengandung bahan-bahan berbahaya.


Warna krim seperti yang lain, coklat


Ketika dibaurkan ke kulit, warnanya menyatu

Harganya sendiri menurutku sesuai lah dengan kualitas dan kepuasan pemakainnya. Satu tube isi 30 mL ini harganya 129ribu. Mahal??? Gak lah yaaa... Kan bisa dipake berbulan-bulan, jadi itung aja sendiri hemat berapa duit. Hehehhehe

Mau info lengkap produk ini? Bisa klik disini

Aku konsultan Oriflame sejak setahun kemaren. Jadi sebagai member kan pasti punya beberapa keuntungan, Salah satunya diskon produk 30% ALL ITEMS selama setahun, bisa dapet bonus atau reward setiap bulannya dan gaji yang bisa kita tentukan (target) setiap bulannya.

Asik kan kerja sesuai dengan hobi dan dibawa enjoy gini?
MAu kayak aku? Bisa kok...

Yuk sharing produk2 dan kehidupan sehari-hari kitaaa...

Komentar

Postingan Populer