My Daily Make Up Routine

Selamat soreee...
Sudah lama gak nulis. Maafkan, karena akunya malas+ ada kesibukan yang sebenarnya bisa lah disambi nulis. :D

Well, kali ini aku mau cerita dikit olesan-olesan make up yang biasa aku pake kuliah (dulu), kondangan, jalan, dll. Karena gak mau ribet, jadi kemanapun itu yang dipake biasanya sama, paling ada tambahan dikit lah semisal eyeshadow dan blush on (sama sekali jarang pake dua ini).

Oke,,kita mulai.

Ini dia perlengkapan make up harian versi aku :




Begitu sederhana dan minim yaaa :p

Ini penampakannya setelah make-up an :


Foto diambil pake kamera depan (selfie of the morning), jam 09.30 WIB, NO FLASH ( Ya iyalah, kameranya bagian depan gak ada flash-nya :p). Look so natural yaaa,,, bikin muka lebih fresh dan yes, I like it!

Owya, ini detail perlengkapan make up nya :
  1. Skin Dream BB Cream by Oriflame yang Light. Aku gak pake foundie, karena BB cream ini udah lengkap dan pakenya juga ringkas. Gak perlu pake pelembab, face primer, dan foundation lagi. Semua sudah jadi satu. Simpel kan?
  2. OB Studio Artist Pressed Powder yang Light. Bedaknya cepat menyatu dengan hasil akhir yang soft, lembut sekali dan sudah mampu mengcover, serta mengunci dandanan kita :)
  3. OB Wonder Lash Waterproof Mascara Black. Maskara ini bersifat waterproof jadi gak gampang luntur.
  4. Eyeliner Stylo Black. Eyeliner ini ujungnya kayak spidol, runcing, gampang dipake. Tapi gampang luntur karena gak waterproof dan warnanya kurang intens, harus beberapa kali aplikasi.
  5. Wonder Color Lipliner Perfect pink. Aku suka sekali pake ini, tinggal diaplikasikan dibibir, warnanya soft pink. Kadang gak dilapis sama lipstik lagi karena warna dari lipliner sudah cantik.
  6. The One Colour Unlimited Lipstick Fuschia Excess. Warna Fuschia-nya cantik, gak usah banyak-banyak aplikasinya kalo gak mau menor-menor. :)

Itu dia make-up routine aku sehari-hari. Semua memang menggunakan produk oriflame. Kenapa? Karena bahannya aman, dan aku lagi jalanin bisnisnya juga :)

Look fresh it's mean Look Great, begitu semboyan oriflame :)

LOOK GREAT,
MAKE MONEY TODAY,
FULLFIL DREAM,
HAVE FUN


Terima kasih.
Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer