Sebab Rasa Nyaman Mengalahkan Segalanya

Dear anda...
Aku,,,mungkin satu dari sebagian kecil wanita yang tanpa kriteria khusus mencari atau menemukan pasangan. Bukan karena aku terlalu gampang atau hidup tanpa rules yg jelas. Tapi,karena aku gak mau terkekang sama beberapa poin tentang seseorang.

Simpelnya,aku selalu mengutamakan seseorang yang mampu memberi rasa nyaman. Iya "nyaman" yang mampu membuat aku lupa dengan segala hal yang lain lain. Aku suka sekali berada di antara orang-orang yang membuatku menjadi diri sendiri. Aku yang sebenernya adalah orang yang ceplas ceplos yang kadang atau bahkan sering bikin kesel orang karena becandaanku yang "apa adanya"😂,sungguh sangat menginginkan lingkungan yang nyaman,nyambung sama becandaan dan ceplas ceplosnya aku.

Buat siapa saja yang sudah berusaha bikin aku nyaman,plis jangan pergi. Sebab,aku sudah sangat betah dengan adanya kamu. Ah mungkin terbawa perasaan, atau memang ada sesuatu yang beda. Semoga kita disatukan oleh yang maha pemberi rasa.

Komentar

Postingan Populer