Rejeki dari Allah itu Takkan Pernah Tertukar

Ini ceritaku bulan ini tentang Oriflame. Karena kemaren mau order lagi katalognya abis,jadi selama sebulan ini aku mengais rejeki (aiisssshhh bahasane 😅) memanfaatkan satu katalog saja. Akhir bulan Juli alhamdulillah sudah dpt orderan produk2 diskon yang lumayan rejekinya. Katalog kuletakkan di tempat kerja. Eh,tiba2 ada partner kerja di tempat berbeda liat katalog,pinjem dan ternyata dy juga member oriflame.

Kemudian dy bilang "mba,aku pinjem katalognya ya". Trus dgn santainya ada pelanggan dy yg langsung pesen 3 pcs body cream yang emang lagi diskon. Omegoottt bayangiiiiiinnnn itu 3 pcs body cream poinnya berapa??????? itu katalog saya dan cuma ngeliat orderan diambil orang lain😂😂😂

Trus akhirnya dengan senyum "mencoba" ikhlas katalog saya pinjamkan,dan cuma mikir dlm hati "duh,kalo body cream tadi masuk dalam list orderanku lumayan nih bisa tupo dan dapat hadiah gratisan dari Oriflame. Semoga ada rejeki buat nambah2 poin". Yawda,lanjut deh kerjaan saya. Owya,belum kasih tau yaaaa.... bulan Agustus ini ada promo kece dari oriflame,yaituuuuu :
1. Brlanja 299ribu harga konsultan dalam satu invoice,bisa dpt produk GRATIIISSS yang berbeda setiap harinya!!! FYI : Mulai tanggal 26-31 agustus hadiahnya BISA KITA PILIH SENDIRIIII😍😍!!
2. Belanja total poin 125bp,bisa dapat hadiah GRATIIISSS macam2 yang bisa pilih sendiri. Yang paling cetar ya clutch-nya,tapi sayang aku gak kebagian😂

Nah,waktu itu pas order pertama,poin baru 45bp,masih harus kumpulin orderan sekitar 80 poin lagi buat dapat hadiah gratis. Masih kepikiran body cream 3 pcs itu sih,tapi yakin aja kalo emang rejekinya pasti dapat. And then,tiba2 temen sms mau liat katalog,mau liat2 parfum diskon,dll. And you know what???? Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah rejeki anak sholehah aku bisa dpt orderan tambahan 3 pcs parfum My Red,1 pcs body cream my red,dan eyeliner the one. Dan yang lebih nyenengin lagiiiiii poin yg saya kumpulkan sekitar 179 bp!!!!! rasanya yaaa seneng walaupun target buat naik level blm kesampaian karena emang kurang maksimal kerjanya.

Nah,,,keuntungan tambahan dengan pencapaian poin segitupun bertambah. Bukan cuma dapat produk gratis yang min.belanja 299ribu dlm satu invoice,bukan juga hadiah gratis akumulasi 125poin,tapi tambahan lagi dapat DISKON PRODUK 70%+DISKON MEMBER untuk satu produk apa saja di bulan September (kecuali produk elektronik,wellnes). Yeesss bayangin kalo diskonnya dipake buat belanja kebutuhan pribadi,hematnya bisa 90%++!!!
That's why I love oriflame,soooo in love with oriflame 😘😘😘. Perusahaan ini tuh bener2 memanjakan para konsultannya.

Nah,,setelah peristiwa ini aku jadi semakin yakin kalo Allah itu mrmang adiiill,,memang apa yang jadi rejeki kita gak akan pernah diambil orang lain. 3 pcs body cream seharga 69.900 itu diganti dengan 3 pcs parfum My Red seharga 349.000 sungguh berlipat lipat yaaaa... alhamdulillaaaaaahhh...
Jadiii,,jangan takut,jangan pesimis,usaha ditambah doa itu pentinggg.... Bismillah dan alhamdulillah.

Sekian tulisan ini.
Semoga bermanfaat dan selamat shalat Isya

Komentar

Postingan Populer