JOIN ORIFLAME SEKARANG YUUUK :)

Selamat malam....
Kali iniii,, gak bosen-bosen aku mau ajakin kalian yang mau membangun bisnis pribadi, yang pengen gaji kedua, yang mau kerja tapi tetap jadi IRT, untuk gabung di bisnis bergengsi yaitu Oriflame.

Why Oriflame?
Sudah aku jelasin dari postingan sebelum-sebelumnya yaa,, kalo oriflame itu perusahaan kosmetik asal swedia yang udah lama banget berdiri. Mempunyai kurleb 600an jenis produk yang dijual, perusahaan yang sudah jelas dan semakin maju dengan berbagai fasilitas yang senakin memudahkan para konsultannya. Bisnis ini fleksibel, kamu bisa kerjain kapan aja dan dimana saja. Kamu bisa bikin gadgetmu jadi ladang perbisnisan yang menghasilkan. 

Modal untuk menjalankan bisnis ini pun tergolong relatif terjangkau. Selain biaya administrasi untuk pendaftaran, setahun selanjutnya akan dikenakan RENEWAL FEE sebesar Rp 35.000,00 untuk perpanjangan keanggotaan. 

Apa aja sih keuntungan yang didapat di oriflame?
Selain waktu kerja fleksibel, sebagai konsultan oriflame kita akan ditraining tentang produk-produk oriflame,tentang cara kerja bisnisnya, tentang apa yang ahrus diketahui oleh seorang konsultan. Karena kita bukan hanya sekedar penjual, tapi sekaligus konsultas yang siap menerima konsultasi dari calon pembeli.

Kenapa harus gabung oriflame di Bulan Mei ini?
Pernah denger kalimat begini "kalo gak sekarang, kapan lagi?" Artinya, kalo gak dimulai pendaftarannya, mau sampe kapan ngiler liat tetangga tambah bening berduit karena oriflame? Hihihi... Kabar baiknyaa,, alasan ekonomis untuk daftar di oriflame adalah karena biaya pendaftaran yang murah meriah, yaitu cuma Rp 14.900,00 sajaaa (normal : Rp 49.900,00). Kapan lagi uang 15ribu-mu bisa menjadi peluang membuka bisnis?

Selain alasan ekonomis, ada juga hadiah keren untuk kalian yang daftar di bulan iniii.. Siapa sih yang gak mau dapat hadiah? pasti berebuutt,,secara bisa dapat cuma-cuma alias gratiiisss 😁
Ini penampakan hadiahnya :
Lalu, gimana biar bisa dapat hadiah gratis senilai total lebih dari sejuta ini????
Tentu saja, syarat utamanya yaitu daftar oriflame bulan Mei 2)16 inii.. Sekarang ajaaaa mumpung masih awal bulan. kemudian, aktif ikuti segala training, materi belajarnyaa,, terus jangan lupa jualan. Tawarkan katalog oriflame ke keluarga, temen, komunitas, dan tetangga, pokoknya ke siapapun. 😁
Mana ada yang tau, ini menjadi peluang besarmu berbisnis online maupun offline. Oriflame, bisnis MLM pertama dan terakhir yang aku jalanin. Banyak bisnis MLM serupa ini, tapi aku tetap setia ke Oriflame. Karena udah tau kualitasnya, bahannya, fasilitas untuk berbisnisnya, dan segala macam reward yang diberikan buat konsultannya tersayang. That's why I chooce Oriflame.

Mau bertanya lebih jauh?
Jangan sungkan untuk ngobrol sama aku :
email : nisalusiana@yahoo.com
fb : Nisa Lusiana
sms : 085712217295

Selamat malam :)

Komentar

Postingan Populer