Sepenggal Kisah Si Bongol, Si Bodoh, dan Si Paluy

Selamat siang....
Kali ini aku mau ceritain kisah tiga sekawan,sebut saja " 3 DARA". Ya, ini kisahku dengan dua orang cewek. Temenan dari SMP,gak pernah berantem,hobi saling menjaili,dengan berbagai panggilan kesayangan. Ok, let's go.. 


Malam minggu yang cerah. Keluar kontrakan sekitar jam 8 malam,sekedar makan aja, tapi berujung ke Donatello. Nah, waktu itu si bongol dan  si bodoh naik motor berdua,dan si paluy pake motor sendiri. Dialog antara si bongol dan si bodoh kira-kira seperti ini :
Bongol : Eh,si paluy mana ya?
Bodoh : Udah duluan kayaknya di depan. *sambil asik bbman*
( Di lampu merah, mereka belum bertemu paluy. Masih asik bbman,si bongol yakin temennya ada di depan).
Setelah itu, lampu hijau mereka belok kanan, dan akhirnya si bodoh yang dari tadi sibuk bbman mulai menyadari "ada yang salah". Dan komentarnya :
Bodoh : Ngol, kayaknya kita salah jalan deh *sambil melihat ke sekitar*
Bongol : Masa sih? *mulai bingung*
Bodoh : Oh iya, bener kita salah jalan. 
(Telat mikir, akhirnya nyari jalan kembali ke jalan yang bener. Jalan menuju Donatello)
Pas datang di outletnya,si paluy sudah duduk manis. Si bongol dan si bodoh cuma ketawa cekikikan. Jalan yang tiap hari dilewatin bisa lupa gara2 bbm dan kekenyangan. 


Terlalu banyak kisah absurd dan gokil,yang mungkin bagi orang lain gak masuk akal. :D
Kami bertiga,cukup bertiga bisa betah karokean selama 2 jam lebih. Kami bertiga,yang selalu berencana bangun pagi di hari minggu,namun hanya sekedar wacana. Kami bertiga kadang bobo bareng, pas mati lampu, pas ujan gede, atau pas di kontrakan cuma bertiga. Kami bertiga, yang hobi ngerujak, ngerujak gak ingat waktu, kadang pagi, kadang malam-malam (jam 12 malem). :D

Banyak sih,, gak perlu diceritain semua. Intinya, 3 dara ini orangnya gokil. Kalo diliat-liat orang baru mah, kami orangnya kalem, jaim, manis,cute, dan gak ada gila-gilanya. Sayang sekali sama 3 dara, walaupun sekarang yang satu udah nikah, udah punya bayi malahan dan udah gak dara lagi. Tapi ya tetep sama. BBMan juga masih sama si bongol, gila-gilaan juga sama, agak gak nyambung juga sama.

Nah, ada lagi nih pas SMA. Duduk sama si bongol, dan di belakang ada yang lagi curhat (temen sekelas cowok lagi curhatin pacar masing-masing, padahal masih ada guru yang jelasin di kelas). Berdua asik dengerin yg  lagi curhat,sambil ketawa-ketawa.

Kami,dengan kode tersendiri, bisa mengerti tanpa harus ngomong. Cukup kerlingan mata atau saling pandang. :D

Sekian cerita singkatnya.
Terima kasih udah mampir :)

Komentar

Postingan Populer