30 BUT 17



“HAPPY BIRTHDAY TO ME, LUSIANA!!!” 🥳🥳

Bahagia? YAIYALAAAHH! Jangan ditanya lagi. Alhamdulillah gue masih dikasih sehat sampe umur segini ya Allah!!


2021, ditanggal 6, bulan Januari. Sekarang sudah ada di fase kepala 3. Sungguh, sambil menulis ini aku deg2an. 


30 tahun hidup alhamdulillah.

Tapi mana pernah aku menyangka di umur 30 tahun aku ada di fase ini, aku berada di realita seperti ini. Hebat yaa.. sejauh dan selama ini aku bisa melalui semuanya :)


30 tahun.

Yang kata orang rame sih udah berumur. Udah sepantasnya punya KK sendiri, udah pantas nganter anak sekolah, ngambil raport atau keribetan lainnya. Alhamdulillah kisahku beda. Di umur segini aku masih disibukkan kerjaan tiap hari. Ditambah pandemik gini, laporan harian terus berjalan, belum lagi masalah perencanaan obat, dll yang alhamdulillah dikasih tugas banyak :)


30 tahun.

Semakin kesini semakin happy. Ketika yang lain mulai rungsing dan resah mikir “duh kapan ya jodoh datang? Kapan ya aku nikah?” Aku malah semakin bisa lebih menerima keadaan. Lebih mencintai diri sendiri dan tentu saja berdamai dengan diri sendiri. 30 but 17, begitu mauku. Menjaga kesehatan, menjaga akal tetap selalu sehat dan tentu saja merawat kulit biar semakin glowing sebagai investasi masa depan.


Di 30 tahunku ini.

Aku tidak akan pernah menyalahkan diri sendiri atas pencapaian yang belum kudapat. Tapi aku akan selalu memberikan apresiasi atas pencapaian yang sudah kudapat dan selalu berkata “kamu hebat. Tidak masalah kamu belum mampu memenuhi pencapaian orang lain, kamu lebih dari apapun. Jangan sedih, aku sayang aku.” 


Semoga selalu diberikan umur yang berkah, kebahagian, hidup yang berkah, jodoh yang baik hati, sholeh, bertanggung jawab, gak ngerokok, rejeki yang halal, rejeki yang berlimpah, kesehatan yang selalu, glowing kulit dan kehidupan lebih dari yang lalu, menjadi manusia yang lebih baik, sabar yang tidak perlu harus berkata “sabaaarr”, dan segala kebaikan untuk kita semua. Aamiin


Sekali lagi “SELAMAT LUSIANA. 30 TAHUNMU MENYENANGKAN. JANGAN SEDIH ATAS APA YANG BELUM KAMU DAPAT. YOU DESERVE THE BEST!” 


Posting foto 30 be lyke :


Wkwkwk burem. Karena tiba2 eike terbangun di tengah malam ( Pkl. 00.36 WIB sekarang) gak tau kenapa. 


Komentar

Postingan Populer