Review Giordani Gold Series (Parfum, Body Cream, Body Spray)

Aku mau kenalin 3 produk Giordani Gold For Women nih.

1. Giordani Gold Deodorising Body Spray (24170)

Giordani Gold Deodorising Body Spray
 Oriflame said :"Body spray dengan keharuman Giordani Gold yang sensual dan lembut untuk seluruh tubuh Anda."

Body spray ini merupakan wewangian dari Giordani Gold yang sensual dan lembut untuk seluruh tubuh. Nah, fungsinya bisa mencegah bau badan & menjadikan harum dengan aroma jasmine yang lembut. Body spray ini juga bisa digunakan buat yang gak suka pake parfum, atau gak suka ribet. Aromanya sama kayak parfumnya, dan praktis. Tinggal di semprot saja.

Ketahanan body spray tergantung aktivitas. Kalo di luar ruangan (outdoor) dan banyak gerak biasanya bisa bertahan 3-4 jam. Tapi kalo indoor dan di ruangan ber-AC bisa tahan lebih dari 4 jam loohhh..

Keterangan produk :
Nama : Giordani Gold Deodorising Body Spray
Kode : 24170
Harga : Rp 79.000,00 (normal), promo desember only Rp 55.000,00


2. Giordani Gold Body Cream (24169)

Giordani Gold Body Cream

Giordani Gold Body Cream ini merupakan body cream rangkaian dari GG series juga tentunya. Creamnya mudah diserap, jadi kalo dipake di kulit gak bikin lengket, dan terasa halus, lembut, serta wanginya itu loohh... Hmmm,,khas parfum giordani gold pokoknya, enak banget, soft. Cocok banget dipake untuk yang seharian di dalam ruangan ber-AC, karena kandungan pelembabnya gak akan bikin kulit kering. Ini bebas dari unsur hewani yaa,, dan awet. :D

Eh, tapiiiii kalo yang suka kelayapan di bawah matahari alias berada di luar ruangan, jangan lupa pake sunblock, karena body cream ini gak mengandung SPF.

Keterangan produk :
Nama : Giordani Gold Body Cream 
Kode : 24172
Harga : Rp 99.000,00 (normal), promo desember Rp 69.000


3. Giordani Gold Eau de Parfum (24169)

Giordani Gold Eau de Parfum

Parfum ini mengandung bahan dengan perpaduan mandarin, madonna lily, dan patchouli, memancarkan kemegahan dan kilau. Parfum ini aromanya bertahan lama. Eh, sebelumnya udah tau kan bedanya Eau de Parfum, Eau de Toilet,Eau de Cologne, dan Eau de Solid? Perbedaan ke empat ini terletak pada konsentrasi senyawa organik yang terkandung di dalamnya. Nah, Eau de Parfum ini mempunyai kandungan 10-30% senyawa organik, sehingga lebih awet dibandingin EDT, EDC, dan EDS. :)

Parfum ini lebih cocok dipake malam hari saat pesta, makan malam, dengan aroma mewah dan sensual. Tapiii,, gak ada salahnya kalo dipake siang-siang.. 

Sedikit tips dari aku buat aplikasi parfum nih :
1.  1. Semprot parfum ke tubuh setelag mandi dan memakai lotion atau body cream. Kenapa? Karena     kalo badan kita lembab, akan membuat parfum lebih melekat di kulit dibandingkan pada kulit yang kering
2   2. Semprot parfum pada areal titik nadi, seperti pergelangan tangan, leher, belakang telinga, belakang leher, dan di belakang lutut.
      3. Semprot juga di bagian atas perut, dan lipatan baju yg digunakan (sedikit saja)
     4. Hindari menggosok-gosokkan kedua pergelangan tangan (dengan maksud meratakan parfum) pada area titik nadi yang telah disemprotkan parfum. kenapa? Karena bisa merusak molekul-molekul aroma parfum sehingga parfum tidak bertahan lama
    5. Karena ini EDP, jadi cukup semprot sedikit aja yaaaa... wanginya udah awet bisa-bisa seharian loohh

     
      Keterangan Produk :
      Nama : Giordani Gold Eau de Parfume
      Kode : 24169
      Harga : Rp 449.000,00 (normal), promo desember Rp 349.000,00



      Di bulan Desember ini, Oriflame lagi baiknya kebangetan deh... Satu set Giordani ini yang harganya sudah didiskon paraaahhh,,, ditambah lagi DISKON 50% KALO MAU BELI 1 SET LANGUNG!!!!! Keren kan?????? Jadi jadi jadiiii berapa harga satu setnya???
      Harganya cuma menjadi ............. Rp 315.000,00 ( untuk member tambahan lagi diskon 30% menjadi Rp 242.500. Member bisa hemat sekitar Rp 72.500,00) Kapan lagiii bisa dapet 3 produk keren ini harga murah????
      Belanja hemat, produk berkualitas dengan harga terjangkau. Inilah salah satu alasan kenapa aku cinta banget sama oriflame. :))

   







Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer