Review Milk n Honey Gold Nourishing Hand n Body Cream

Halo, kali ini aku mau review salah satu body cream kece dari Oriflame yaitu Milk n Honey Gold Mourishing Hand n Body Cream (15570).



Kemasan :
Body cream ini dikemas dalam pot plastik bening yang gampang dibuka-tutup, Kemasan pot yang praktis ini gampang banget dimasukin ke dalam tas dan di taroh di meja kantor, di mobil atau di meja rias di kamar. Kalo aku sih body cream ini setia banget di kasur, Biar gampang nyarinya kalo dibutuhin,

Komposisi :
Body cream ini mengandung ekstrak madu + susu yang sangat baik untuk kulit. Memberikan nutrisi, melembutkan dan  dengan wewangian mewah.

Tekstur:
Body cream ini, sesuai sama namanya "cream" mempunyai tekstur yang lembut, mudah meresap dan tanpa lengket di kulit. Asli, pas di pake langsung lembut, wangi, dan lembab.

Warna :
Body cream ini mempunyai warna kuning pudar, tapi gak berwarna di kulit.

Staying power :
Body cream ini bertahan sesuai tempat (outdoor atau indoor), dan ruangan berAC atau tidak. Nah, untuk yang di ruangan berAC, body cream ini cocok banget karena kandungan pelembabnya banyak dan juga bikin kulit gak kering. Menurutku sih aplikasi atau pemakaian body cream ini bisa di ulang setiap 4-6 jam sekali. Tergantung kebutuhan kita aja sih

And the result :
(+)Wangi
(+) Kandungan pelembab tinggi,mudah meresap, tidak lengket
(+) Isi banyak, 250 ml

Recommended? Yes
Repurchase? (Maybe) Yes

Karena semua body cream oriflame itu semuanya keren, wangi, lembut dan tidak lengket. Nah, salah satu yang paling aku rekomendasiin ya ini yaaa  teman-teman. Body cream yang lain sebagian besar beraroma sama seperti parfum, misal seri Giordani Gold, seri Precious Moment, dan seri Avebury.


Keterangan Produk :
Nama : Milk n Honey Gold Nourishing Hand n Body Cream
Kode : 15570
Produk : Oriflame
Harga : Rp 89.000,00 (katalog Desember)





Komentar

Postingan Populer