Tentang Nutrishake

Selamat sore...
Kali ini aku mau share tentang Nutrishake. Mengenai apa itu Nutrishake, kandungannya, dan manfaatnya bagi tubuh. 


Apa itu Nutrishake?
Nutrishake merupakan produk minuman kesehatan / Wellness dari Oriflame. Nutrishake ini bukan diet yaa, dan bukan pengganti makanan. Nutrishake merupakan minuman kesehatan yang kaya akan nutrisi. Jadi, nutrishake ini bisa digunakan sebagai pelengkap makanan, pelengkap program diet dan juga cemilan sehari-hari. Nutrishake diproduksi dan dikembangkan di Swedia dengan penelitian panjang dan juga studi kasus sehingga dapat dipastikan produk ini aman. Nutrishake juga sudah mendapat label "HALAL" dari MUI.

Apa saja kandungan Nutrishake?
Nutrishake mengandung beberapa bahan-bahan yang diperlukan tubuh :

  1. Mengandung makronutrisi (karbohidrat, lemak, dan protein) yang berasal dari kacang polong, apel, telur,susu, rosehip dan bit.
  2. Mengandung omega 3 dan 6 yang lebih tinggi dari telur khusus. 
  3. Formula rendah GI untuk mengurangi keinginan mengkonsumsi makanan yang manis, mempertahankan energi, dan fokus.
  4. Nutrishake hanya mengandung rasa alami. Nutrishake hanya mengandung bahan--bahan alami sehingga kualitas dan rasa lebih unggul dibandingkan minuman nutrisi lainnya. Rasa manis yang ada di nutrishake bukan berasal dari pemanis buatan.

Apa saja manfaat Nutrishake?
Nutrishake adalah pelengkap nutrisi karena kandungannya yang beragam, serta rendah kalori sangat cocok untuk menjadi pendamping dan pelengkap menu makan Anda. Dengen nutrishake selain dapat membuat tubuh lebih sehat, juga memuaskan rasa lapar, menambah energi menjadi tidak gampang lemes dan capek, selain itu juga bisa bermanfaat untuk mengontrol berat badan. Untuk konsumen yang mau menurunkan berat badan, bisa konsumsi nutrishake 30 menit sebelum makan. Untuk konsumen yang ingin menaikkan berat badan, bisa konsumsi nutrishake 30 menit setelah makan. Dan untuk menjaga berat badan ideal serta memulai gaya hidup sehat, nutrishake bisa digunakan sebagai cemilan. Dengan mengkonsumsi Nutrishake bersamaan dengan mengikuti "Wellbeing Roadmap" Anda akan mendapatkan hasil maksimal yang Anda inginkan.

Siapa saja yang boleh mengkonsumsi Nutrishake?
Siapapun yang peduli akan kesehatan, mau yang masih muda, sudah lansia, masih single atau udah nikah semuanya boleh mengkonsumsi nutrishake. Bahkan, nutrishake juga bisa dikonsumsi oleh bumil dan busui, serta anak-anak. Tapi kebutuhan dan jumlah takaran nutrishake untuk anak2 berbeda yaaa... Jadi, kalo Anda merasa peduli akan kesehatan, dan mulai merasakan keluhan-keluhan yang bisa menghambat produktifitas Anda, berarti Anda memerlukan produk ini. INgat ya, kesehatan itu nomor ssatu. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Untuk ibu yang menyusui, Nutrishake bisa dikonsumsi dan menambah nutrisi pada ASI. Sehingga ASI tetap lancar dan si bayi gak akan kekurangan asupan nutrisi. IBu dan anak sama - sama sehat. Nutrishake aman dikonsumsi oleh penderita DM, karena mengandung bahan alami, tanpa pemanis buatan. Sehingga tidak akan menaikkan gula darah. 

Apa saja varian rasa Nutrishake?
Nutrishake mempunya 3 varian rasa saat ini, yaitu stroberi, vanila, dan coklat. Ya, semua rasanya enak dan tidak akan terasa menyakitkan bagi kalian yang sedang menjalankan program diet. Dan juga tentunya varian rasa ini disukai oleh anak-anak.



Dan aku paling suka sih varian coklat (karena aku suka coklat), tapi coklat ini mengandung kalori dalam jumlah yang kecil. Jadi aman sekali untuk dikonsumsi, gak takut gemuk lagi minum coklat ini.

Bagaimana cara mengkonsumsi Nutrishake?
Sesuai dengan namanya "Nutrishake", jadi minuman ini sangat simpel. Untuk mengkonsumsi nutrishake cukup dengan mencampurkan 1 scoop nutrishake ke dalam 100 ml atau lebih air dingin (ditambah es batu lebih enak), kemudian di "shake" atau dikocok beberapa menit. Kalo udah jadi, tinggal sruput-sruput enak deh :) Kalo mau yang lebih enak, nutrishake bisa dikonsumsi menjadi jus dengan campuran buah dan sayur, susu rendah lemak,es batu. Eh, ada juga loh yang menjadikan nutrishake untuk bahan membuat cake. :D



Aku biasanya konsumsi nutrishake pagi hari, satu scoop nutrishake + air es + es batu dan ditambah dengan buah (kalo ada). Nah, kadang juga diminum siang hari sebelum makan siang. Rasa coklatnya enak, tekstur nutrishake masih ada (berupa serbuk -serbuk halus) dan di "shake". Kadang aku shake sampe berbusa loh :D
Owya, minum nutrishake + madu tesso nilo juga enak banget, kalo mau rasain sensasi yang berbeda.


Mau baca testimoni-testimoni tentang Nutrishake? SIlahkan klik disini. Mau info lebih jauh seputar Nutrishake? Klik disini



Info lebih lanjut, hubungi :
sms : 085712217295
email : nisalusiana@yahoo.com

sumber :

Training Produk Nutrishake
Wellbeing Panduan Produk By Oriflame
www.oriflame.co.id

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer