Review Maskara OB Wonderlash Waterproof Mascara vs The One Volume Blast Mascara

Hai, kali ini aku mau review 2 produk maskara di Oriflame. Aku jarang sekali dandan, bahkan dulunya malah "gak bisa apa2". Nah, setelah menjadi konsultan oriflame, akhirnya sedikit demi sedikit mulai "memberanikan diri" memoles wajah. Ilmu yang aku dapetin juga dari tutorial make up menggunakan produk oriflame du youtube dan membuka forum-forum testimoni di web dbcn. Kebetulan untuk maskara, aku punya dua produk yang jadi favorit. Apa aja produknya? Ini dia :

1. OB Wonder Lash Waterproof Mascara (15027)
OB Wonderlash Waterproof Mascara

Maskara ini aku beli pas bulan Juli kemaren. Beli maskara ini kebetulan emang lagi diskon dan ini jadi maskara pertama yang aku pake. 

Warna :
OB Wonder Lash Waterproof Mascara ini hanya mempunyai satu warna yaitu hitam. Warna yang dihasilkan juga lebih intens.

Tekstur :
Maskara ini pekat (seperti kebanyakan maskara lainnya) dan mudah menyatu dengan bulu mata kita. Tekstur yang pekat dan cepat kering sangat memudahkan aplikasi. Jadi, buat yang mau belajar pake maskara, ini cocok banget.

Staying power :
OB Wonder Lash Mascara ini bersifat waterproof. Mempunyai ketahanan yang lama, dan gak akan luntur apabila kena air (keringat, wudhu, atau air mata buat yang drama queen).

Harga : Rp 109.000,00 (normal). Diskon bulan Desember 2014 cuma Rp 89.000,00 GRATIS wonderliner.

Recommended? Yes
Repurchase? Yes

Yang unik dari maskara ini adalah bentuk kuasnya melengkung. Sangat memudahkan untuk aplikasi bulu mata bagian atas dan bawah. Untuk mendapatkan efek bulu mata tebal, aplikasi bisa dilakukan berulang (misal 2 kali).


2. The One Volume Blast Mascara
The ONE Volume Blast Mascara

Maskara ini aku beli bulan November dan ini produk barunya Oriflame. Lagi-lagi belinya karena diskon (biasa ya cewek suka diskon :p). 

Warna :
The One Volume Blast Mascara ini mempunyai 2 warna, yaitu blue black dan black. Kalo aku sukanya yang black. Kenapa? Karena memang gak suka coba-coba, dan warna hitamnya itu suka banget, lebih tebal.

Tekstur :
The One Volume Blast Mascara mempunyai tekstur yang sama seperti OB Wonderlash Waterproof Mascara, yaitu pekat. Tekstur pekat dan bisa berbaur, serta menyatu dengan bulu mata. 

Staying Power :
The One Volume Blast Mascara ini ternyata juga bersifat waterproof loh walaupun di kemasan tidak tertera keterangan "waterproof". Maskara ini bisa bertahan seharian dan gak akan luntur apabila terkena air.

Harga : Rp 99.000,00 di Katalog Desember 2014
Reccomended? Yes
Repurchase? Yes

Pasti banyak yang nanya "Lalu apa pembeda di antara keduanya kalo sama-sama "waterproof"? Ada bedanya ya, ini dia :
The One Volume Blast Mascara, sesuai dengan namanya diklaim mampu memberikan efek bulu mata 24 kali lebih bervolume/lebih tebal. Nah, aku suka banget sama ini. Dan untuk aplikasinya cukup sekali aja. Bentuk sikatnya juga berbeda. Maskara ini mempunyai sikat yang cenderung lebih pendek dan ikatnya agak tebal.
Sedangkan OB Wonderlash Waterproof Mascara hanya menonjolkan sifatnya yang waterproof. Jadi, maskara ini cocok untuk kegiatan sehari-hari sehingga kesannya mata kita gak "drama". Untuk mendapatkan efek bulu mata yang tebal, kita harus mengaplikasikan berulang (misal 2 kali).
So, yang mana pilihan maskaramu? Kalo aku biasa menggunakan dua jenis maskara ini pada saat tertentu. 



Komentar

Postingan Populer